Free Tips And Trick Blog, Music K-POP, etc

17 Mobil dengan desain Terburuk (terjelek) versi Yahoo.co.uk


daftar 1 AMC Pacer




Tak diragukan lagi, ini adalah mobil paling keren di daftar ini karena menjadi mobil 'Mirthmobile' Garth Algar dalam film seri televisi NBC 'Wayne's World'. Tetapi, ini mungkin jenis mobil 'hatchback' terburuk yang pernah dibuat. Tidaklah heran kenapa orang Amerika masih belum mengerti kata 'compact'.


 daftar 2 BMW Isetta





Pintu samping mungkin terlalu membosankan dan konvensional bagi mobil ini. Begitu juga mobil yang bagian depannya tak terlihat seperti buritan. Kedua prinsip inilah yang mendasari rancangan Isetta bubble car (mobil gelembung). Selain agar biaya bisa ditekan, dan dapat menjadi trasportasi urban yang efesien, hanya sedikit yang akan memperdebatkan keanehan mobil gelembung ini, tapi lihatlah, mobil ini memang terlihat buruk rupa.


 daftar 3 Chrysler PT Cruiser




Model baru yang kembali ke gaya Amerika di masa tahun 50-an, mobil ini awalnya memang cukup menghibur selama 20 menit, setelah peluncuran pertamanya di tahun 1999. Tetapi sebulan setelah itu, ketika persetujuan pembayaran kredit awal selama 5 tahun diterima, PT Cruiser murahan ini tak terlihat lucu lagi. Bukankah mobil VW Golf tidak membosankan? Sepertinya mobil versi atap terbuka memang tak banyak disukai orang.


 for daftar 4 Fiat Multipla





Yang selalu ada dalam daftar mobil-mobil buruk rupa karena bentuk lampunya, tapi sebenarnya ini adalah mobil yang punya banyak kelebihan. Pengaturan enam buah tempat duduk sangatlah brilian. Modelnya, buruk rupa sekali, tapi masih disukai orang-orang bosan setengah baya yang berwajah suntikan, itulah yang membuat Multipla menjauh dari sorotan, bahkan dengan cepat dilupakan orang.


 daftar 5 Ford Edsel





Salah satu nama yang menurut dugaan awal berasal dari kata Edsel, kura-kura khayalan. Tapi paling tidak, itu telah membebaskan nama putera Henry Ford (Edsel) agar tidak diidentikkan dengan mobil yang kurang menantang dan buruk rupa ini. Bukankah seperti ada jamban toilet yang tertanam di bemper depannya?


 daftar 6 Ford Nucleon





Di tahun 1958 Ford mengira bahwa reaktor nuklir mini di setiap mobil akan menjadi bagian dari transportasi masa depan. Apa salahnya? Untung saja, mobil nuklir 'Nucleon' terlalu buruk rupa untuk melewati tingkat pembuatan model. Apalagi batasan kisaran beban yang hanya 5.000-mil, mobil ini menjadi bahan olokan dibanding Nissan LEAF. Apakah Ford sedang merencanakan sesuatu waktu itu?


daftar 7 Ford Scorpio :




Ada beberapa operasi plastik yang tak dapat memperbaiki tampang sebuah mobil, dan bahkan ada beberapa yang membuatnya bertambah buruk. tetapi Scorpio adalah satu-satunya operasi wajah yang menghancurkan tampang mobil yang sebelumnya merupakan mobil yang lumayan gagah dan populer. Apakah tak ada yang sadar, ketika mereka memperhatikan mobil ini sebelum diluncurkan ke publik?


 daftar 8 Hummer





Hummer tidak akan tampak garang jika ukurannya kecil. Kita semua tahu bahwa ada beberapa tipe Hummer, tapi jujur saja, bisakah agan membedakannya? Hanya orang yang ragu akan kemampuannya untuk membedakan, yang bisa menunjukkan bedanya, karena, apa pun yang ditabraknya pasti rusak dan hancur.


 daftar 9 Kia Opirus





Pernahkah agan bayangkan bijimana tampang sebuah mobil jadinya jika Chrysler 300C dan Mercedes-Benz mutakhir E-Class dioplos? Tak perlu membayangkan gan, tampangnya pasti seperti Kia Opirus. 'Untungnya', Opirus tak memiliki tampang 300C ataupun kualitas Mercedes. Sebentar gan, tadi ane bilang 'untungnya' ya? Maksud ane...


 daftar 10 Lightburn Zeta





Lightburn bikinan Australia ini tak pernah mau mengadakan tur pelanggan di pabriknya. Itu dikarenakan, jika mereka adakan tur untuk pelanggan, para pelanggannya akan terkejut melihat mobil mereka dibuat bersebelahan dengan mesin cuci. Wajar saja jika mobil Zeta, yang berbentuk kotak, body tipis dan tak bertenaga serta buruk rupa ini dibandingkan dengan mesin cuci, tapi itu masih bisa dimaafkan. Masalahnya adalah, ia tak punya gigi mundur, atau pun pintu untuk ruang bagasinya.


 daftar 11 Maybach Landaulet





Kami anggap bahwa Landaulet dirancang mengikuti mimpi yang diceritakan Liberace pada seseorang untuk membuatkannya limousine indah. Atau mungkin latihan adu bakat dalam membuat Maybachs reguler menjadi mobil yang berselera tinggi.


 daftar 12 Midas Coupe





"Tak ada yang lebih baik dari mobil Midas," seperti tertera di poster iklan dengan foto sang ahli mobil (dan pemilik Midas) Gordon Murray. Meski demikian, dia menyebutkan bahwa ada 'penyempurnaan' aerodinamika bagi Midas Mark 2 yang berbasis Mini. Tapi lucunya gan, dia sepertinya tak ambil inspirasi dari mobil ini untuk desain McLaren F1 beberapa tahun kemudian. Aneh juga.


 daftar 13 Panther 6





"Lihatlah! Ia punya 6 roda! Perhatikan dua roda tambahannya" Itulah kata-kata pemilik perusahaan Panther Robert Jankel ketika tipe 6 diluncurkan tahun 1977 di British Motor Fair. "Apa? Katanya harga mobil ini melebihi Ferrari, Bob... Lihat! Ada orang yang berpakaian Darth Vader di sana!" Dan karena adanya potensi pelanggan yang ketakutan. Bob hanya berhasil menjual 2 unit.


 daftar 14 Plymouth Prowler





Apa yang terjadi jika lobster raksasa pemakan mobil menelan sebuah Chrysler PT Cruiser? Ini dia, Plymouth Prowler. Kami pernah melihatnya sekali, di parkiran gedung Currys, dan lumayan mendapat perhatian. Ternyata itu karena milik seorang bintang dari acara 'Happy Days', yang katanya sedang membeli juke-box yang bisa memutar mp3- untuk ultah ke-70 Fonz.


 daftar 15 Skoda Roomster





Kontroversial, memang, Banyak yang menyukai model Roomster, model yang unik. Tapi, apakah mereka benar-benar menyukainya? Atau apakah karena kecanggihannya dan kualitas, serta dinamika mengendara yang menyenangkan yang mereka sukai? Anda bisa bilang bahwa Roomster adalah kebalikan dari Alfa Romeo.


 daftar 16 Ssangyong Rodius





Sebenarnya, Ssangyong tipe apapun akan masuk dalam daftar ini (Kami sangat jijik dengan SUV buatan Korea), tapi Rodius memiliki rancangan MPV yang sangat ganjil. Memang sulit membuat mobil penumpang agar dapat kelihatan seksi, tapi Rodius terlihat seperti ada orang yang berlatih mengelas, yang memotong dan menutup bagian atas Transit dengan bagian bawah yang dirancangnya sendiri.


 daftar 17 Tata Nano





Mobil kecil India ini mungkin bisa dimaafkan karena banyak hal, mengingat ia disebut sebagai 'mobil termurah di dunia', Tapi jujur saja, mobil ini jelek sekali. Hal paling baik yang bisa dirasakan ketika duduk di dalamnya adalah 'kau tak bisa melihat keluar'.

Posting Komentar - Back vo Content